Saturday, January 29, 2011

My Name Is Bagus Khan, I'am Not Tourist


Jalan ke sana, jalan kemari. Kalo lelah, istirahat. Kalo lapar, makan. Kalau hujan, berteduh. Kalo kebelet, ke belakang. Lapar lagi, makan lagi. Uang habis, kerja lagi. Bosan dan pengen main, jalan lagi. Indahnya hidup ini.

Perkenalkan, saya Bagus Khan, saya bukan turis, juga bukan artis, juga bukan teroris. Saya calon PNS. Sambil nunggu panggilan tugas negara, saya mengisi waktu luang dengan merintis usaha. PT Bagus Usaha Permai, itulah perusahaan masa depan saya. Selain itu, saya juga melakukan kerja iseng. Yaitu mengepalai kantor cabang sebuah lembaga multi kabupaten/kota di Jawa Timur
.

Begitu penting dan mobile-nya saya, Anda akan dengan mudah menemukan saya di acara makan gratis di kota Anda.

Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment