Tuesday, November 9, 2010

Saraso Mudo...!


Genap 26 tahun usiaku 12 Nopember ini. Insyaallah, aku laki-laki baik-baik. Kata ibu, aku bocah paling ganteng. Setidaknya sebelum adik bungsuku lahir. He..he... Dia juga laki-laki. Jadi, mungkin ibu kini tidak memakai kata 'paling' ada maksud tertentu. Supaya jika menyebut anaknya yang ganteng bukan berarti satu-satunya.

Selain itu aku adalah penyuka petualangan. Aku juga suka masak, walau tak menguasai betul menu spesial.

Dunia desain juga kubiarkan dengan senang hati, menyita konsentrasiku. Walau tak ada nyambungnya dengan bidang ilmu yang kudalami, tapi aku adalah anak bapakku. Anak seorang tukang gambar dengan presisi yang tepat lengkap dengan itungan rumit.

Musik pun telah mewarnai hari-hariku. Menurutku musik mampu mewakili setiap ekspresi.

Dengan segala fakta yang kuungkap, aku hanya ingin memastikan bahwa aku sehat. Dan aku cuma ingin bilang, Joy n' The Rhythm System telah menyerobot masuk mengisi ruang sesak dalam otakku. Sungguh, saudara-saudara, ''Dengar Jiwa''-nya Joy n' The Rhythm System telah mengiang di gendang telinga.

Menyaksikan mereka manggung di The 2nd Indie Clothing Expo yang digelar Dyandra Promosindo, pada 5-7 Nop lalu, bersama anak-anak abu putih, membuatku serasa muda.

No comments:

Post a Comment